adhiewalk
Selamat Datang Di Blog Adhiewalk
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Adhiewalk,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna bagi orang banyak.

Manfaat Mentimun Bagi Kesehatan Kita

Di Negara Tercinta kita ini, Mentimun kerap dijumpai di berbagai daerah. Jangan salah, Mentimun ini pas banget dimakan pada cuaca yang panas seperti saat ini. Mengkonsumsi mentimun secara langsung atau dijadikan sebagai jus mampu menyegarkan tubuh dengan baik loh.

Selain Itu, Metimun merupakan jenis sayuran yang banyak sekali mengandung air, berkalori sangat rendah dan bernutrisi tentunya. Mentimun biasanya di sajikan sebagai pelengkap/lalapan makan dalam rumah makan, karena menurut saya, mentimun dimakan dengan apa aja pas, misal mentimun + Kerupuk, Mentimun + Nasi, Mentimun + Sambal, itu rasanya jos banget loh, kalau penasaran silahkan dicoba.

Jika anda ingin mengkonsumsi mentimun setiap harinya, perawatan mentimun tak susah kok, anda cukup tarok mentimun di lemari es dan itu akan membuatnya segar setiap hari, tapi jangan terlalu lama juga anda tarok mentimun di lemari esnya, karena jika terlalu lama mentimunpun rasanya ya tak segar lagi.

Manfaat Mentimun Bagi Kesehatan Kita
Mentimun

Langsung Saja, Berikut Beberapa Manfaat Mentimun :


Menambah Energi
Makan mentimun adalah cara yang baik untuk meningkatkan energi Anda ketika Anda sedang merasa lelah. Sebab mentimun mengandung banyak vitamin B6 dan karbohidrat yang bisa membuat Anda menjadi lebih bersemangat.

Mencegah Rasa Lapar
Mentimun bisa Anda gunakan sebagai camilan sehat dan cepat untuk menghilangkan rasa lapar. Makan mentimun juga bisa mencegah Anda untuk makan secara berlebihan.

Menyembuhkan Hangover
Jika Anda sedang merasa hangover atau mabuk, konsumsilah mentimun sebelum Anda akan tidur. Kandungan air sebanyak 90% di dalamnya dan juga gula, vitamin, serta elektrolit mampu menyeimbangkan tubuh Anda sehingga hangover bisa Anda sembuhkan.

Menghilangkan Bau Mulut
Bau mulut yang mengganggu bisa Anda hilangkan dengan makan mentimun. Caranya adalah dengan konsumsi sepotong mentimun dan tahan selama 30 detik di dalam mulut lalu telan.

Banyak bukan manfaat dari mentimun? Mulai sekarang jangan ragu-ragu untuk mengkonsumsinya. tak lupa saya ucapkan terimakasih sudah menyimak artikel kali ini yakni mengenai Manfaat Mentimun Bagi Kesehatan Kita.
Masukan Email Anda untuk Berlangganan Artikel Adhiewalk.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Post By Adhiewalk - All Rights Reserved | Template by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger