adhiewalk
Selamat Datang Di Blog Adhiewalk
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Adhiewalk,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna bagi orang banyak.

3 Tips Pilih Rumah Yang Nyaman

3 Tips Pilih Rumah Yang Nyaman
Tips Pilih Rumah yang Nyaman
Semakin bertambahnya jumlah populasi penduduk di dunia dan khususnya di Indonesia membuat kebutuhan akan rumah untuk tempat tinggal semakin besar pula. Masalah yang timbul adalah sulitnya mencari daerah atau tanah untuk dibangun sebuah rumah yang bisa membuat kita nyaman. Solusi tepat untuk mengatasi masalah tersebut adalah dengan memilih rumah untuk tempat tinggal di daerah perumahan. Namun banyaknya perumahan mungkin akan sedikit membuat anda bingung. Untuk itu bagi Anda yang sedang mencari rumah di perumahan dan kesulitan memilih perumahan yang tepat untuk Anda, berikut ada 3 Tips Pilih Rumah Yang Nyaman buat anda :

1. Sesuaikan kemampuan keuangan Anda.

Hal yang pertama adalah Anda seharusnya mengetahui terlebih dahulu berapa budget / uang yang akan Anda persiapkan untuk membeli sebuah rumah di perumahan. lakukanlah pencatatan untuk Anda sendiri terkait harga dari rumah yang hendak Anda beli termasuk sistem pembayarannya dan biaya untuk kebutuhan Anda lainnya. Tujuannya agar Anda tidak kesulitan membayar cicilan rumah dikemudian hari.

2. Pilih lokasi perumahan yang strategis.

Tips memilih perumahan yang nyaman selanjutnya yang tidak kalah penting adalah untuk mengetahui terlebih dahulu lokasi dari perumahan yang hendak Anda jadikan tempat tinggal. Mungkin ada banyak developer perumahan di kota Anda. tugas Anda adalah mengetahui apakah perumahan yang hendak Anda tempati itu jauh dari pusat kota atau fasilitas umum seperti kantor, sekolah dan lain sebagainya atau tidak. Pilihlah perumahan yang dekat dengan fasilitas umum dan kantor Anda.

3. Sesuaikan tipe rumah yang akan Anda tempati

Tipe rumah yang ada pada perumahan menjelaskan tentang luas tanah dan luas bangunan dari rumah tersebut. Alangkah baiknya Anda memilih tipe rumah yang dirasa cukup bagi Anda dan keluarga tempati, usahakan tidak memilih tipe rumah yang terlalu sempit. Sehingga Anda dan keluarga akan merasa nyaman untuk tinggal di rumah tersebut.

Demikian 3 Tips Pilih Rumah Yang Nyaman bagi Anda dan keluarga. Semoga dapat bermanfaat dan dapat dijadikan pedoman bagi Anda dalam memilih tempat tinggal di daerah perumahan. Terimakasih.
Masukan Email Anda untuk Berlangganan Artikel Adhiewalk.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Post By Adhiewalk - All Rights Reserved | Template by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger